Tulis & Tekan Enter
Logo

Wakapolres Magelang Kota Hadiri Sertijab Danyon Armed 3/105 Tarik

Kota Magelang - Jum'at (9/8) Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Khamami SH menghadiri giat serah terima jabatan Danyon Armed 3/105 Tarik
dari Letkol Arm Irwansah, SAP. kepada Mayor Arm Laode Irwan H., SIP, MTr. Han.
 
Serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Tri Setia Yon Armed 3/105 Tarik Nagapakca dengan Inspektur Upacara Pangdam IV/Diponegoro Mahjenn TNI Muchamad Effendi SE, MM.
 
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama, Komandan Resor Militer, Komandan Batalyon se-Kodam IV/Diponegoro, Wakapolres Magelang Kota, Wakapolres Magelang dan Para tamu undangan.
 
Dalam amanatnya, Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terimakasih kepada Letkol Arm Irwansah, SAP beserta ibu yang telah menyelesaikan tugas dengan baik selama berdinas di Yon Armed 3/105 Tarik Nagapakca.
 
Kepada pejabat baru
Mayor Arm Laode Irwan H., SIP, MTr. Han beserta ibu diucapkan selamat atas jabatan baru. Hal ini merupakan suatu kepercayaan diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat dan sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Besar, yang kelak akan dimintai pertanggungjawabannya.
 
Wakapolres Magelang Kota Kompol Khamami SH saat dijumpai seusai upacara Sertijab Danyon Armed 3/105 Tarik Nagapakca mengucapkan selamat kepada pejabat baru.
 
"Kami mewakili Bapak Kapolres dan personel Polres Magelang Kota mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah bersinergi dengan kami dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kota Magelang," ujarnya.


Dipost Oleh Conde Magelang

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar