Tulis & Tekan Enter
Logo

E- Penyidikan Sat Reskrim Polres Magelang Kota

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang  - Kemajuan Teknologi yang semakin pesat bergerak merambah hingga ke pelosok manapun di penjuru Nusantara sudah banyak menghadirkan  perubahan, demikianpula dengan Bareskrim Mabes Polri.

Sebagai Instruksi Prsiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang selalu menegaskan pemutakhiran kerja dan kinerja dengan libatkan tekhnologi sebagai tuntutan zaman untuk memperbaiki kualitas kerja.

Sat Reskrim Polres Magelang Kota Polda Jateng yang telah menerapkan data input penyidikan secara elektronik atau E Penyidikan yang memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan pada khususnya memantau, mengawasi dan memberikan feed back kepada Polri sebagai peningkatan kualitas kerja.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSI melalui Kasat Reskrim AKP Rinto Sutopo SH menjelaskan bahwa video yang sudah kami unggah di youtube dan Instagram (tribratanewsmglkota) merupakan simulasi gambaran implementasi dari Sytem E Penyidikan yang telah di terapkan oleh Bareskrim Polri.

Semoga dengan gambaran video singkat yang sudah dapat di lihat di youtube dan Instagram (tribratanewsmglkota) bisa memberikan sebuah gambaran awal serta pencerahan yang bisa di terima oleh masyarakat bahwa Polri akan terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan Promoternya,  Profesional, Modern dan Terpercaya ungkap AKP Rinto.(konde)

 



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar