Tulis & Tekan Enter
Logo

AKP SUMPENING JABAT KASAT LANTAS POLRES MAGELANG KOTA

Tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) dihalaman apel Polres Magelang Kota (Kamis, 3/10/2019)

Kapolres Magelang Kota Polda AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dari AKP Marwanto, S.H. kepada AKP Sumpening dihalaman apel Polres Magelang Kota. serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Magelang Kota secara simbolis dengan melepas tanda pangkat dan jabatan AKP Marwanto, S.H. dan disematkan kepada kepada AKP Sumpening oleh Kapolres Magelang kota selaku inspektur upacara. Selain itu juga dilakukan pengambilan sumpah dan janji kepada pejabat baru serta penandantanganan berita acara serah terima jabatan.

Diselenggarakannya upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Magelang Kota setelah dikeluarkannya surat telegram Kapolda Jawa Tengah dimana AKP Marwanto, S.H. yang sudah menjabat sebagai kasat lantas polres magelang kota selama tiga tahun sepuluh bulan menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sukoharjo. Sebagai penggantinya adalah AKP Sumpening yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kembaran Polres banyumas.

Dalam sambutannya, Kapolres Magelang Kota menyampaikan kepada peserta upacara dan juga para wartawan yang meliput upacara serah terima bahwa mutasi jabatan merupakan Bentuk rotasi yang wajar dalam pembinaan karier personel Polri serta sebagai penyegaran di tubuh organisasi Polri.

“Sebagai pimpinan di Polres Magelang kota, saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Marwanto, S.H. atas sumbangsih, pikiran, tenaga serta dedikasinya Kepada Polres Magelang Kota dan selamat dengan jabatan barunya” kata AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P.

Kepada pejabat baru, AKP Sumpening, Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Magelang Kota. semoga kedatangan dapat memberikan perubahan yg lebih baik lagi. Menjalankan yang sudah berjalan dengan baik  dan semoga dapat menjadi Suri tauladan bagi anggota.

“Tetap semangat dan ikuti setiap perkembangan yang membutuhkan kesiapsiagaan kita semua dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”  tambah Kapolres memberikan semangat kepada pejabat baru dan seluruh peserta upacara.



Dipost Oleh Conde Magelang

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar