Logo

Kapolsek Magelang Selatan beserta Bhayangkari silaturahmi Korban Kebakaran Mulyono warga Tidar Campur

Tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang - “ Semoga Bapak Bejo Mulyono diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan atas musibah ini” terang Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Setyo SH MM saat sambang silaturahmi ke rumah duka Mulyono dan keluarga warga Kampong Tidar Campur RT 01 RW 01 Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang yang terkena musibah kebakaran Kamis (12/04).

Senin (16/04/2018), Kedatangan Kapolsek yang di dampingi Ketua Ranting Bhayangkari Magelang Selatan Ny. Setyo Budi Suwarni SH beserta Bhayangkari dan anggota Polsek Magelang Selatan adalah sebuah panggilan batin dari empati musibah kebakaran yang terjadi pada kamis kemarin di rumah Mulyono yang banyak mengundang simpati dan empati banyak pihak.

Tidak hanya rumah yang ludes terbakar, Mulyono juga kehilangan istri tercintanya Sri Rahayu yang menjadi korban peristiwa yang  meluluh lantahkan bangunan tembok miliknya.

Sebelum bersilaturahmi, Kapolsek secara sepontan menawarkan keihklasan menyisihkan sedikit rezeki dari seluruh anggota Polsek Magelang Selatan yang mengikuti apel pagi di halaman Mako Polsek Magelang Selatanan yang ternyata disambut dengan antusias oleh semua anggotanya.

Kurang lebih pukul 10.30 wib, Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH beserta rombongan menuju rumah Mulyono. Dalam sambang silaturahmi siang ini , Kompol Setyo SH MH menyerahkan tali asih berupa uang santunan dan sembako untuk keluarga duka Mulyono yang disaksikanoleh lurah tidar Selatan, Tokoh Masyarakat kampong Tidar Campur serta dan Popsranmil Magelang Selatan beserta Anggotanya.

Saya mewakili Polsek Magelang Selatan dan Bhayangkari Ranting Magelang Selatan mengucapkan duka yang mendalam kepada Bapak Bejo Mulyono dan keluarga, semoga Bapak Bejo Mulyono diberikan ketabahan, keiklasan dan kekuatan untuk musibah ini ucap Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH.

Musibah datang tidak ada yang tahu dan tidak di duga-duga, Musibah juga akan datang terhadap siapapun. Semuanya berawal dari diri sendiri.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MM berharap, dengan kejadian kebakaran yang dialami oleh keluarga Mulyono ini, warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada, supaya kejadian yang serupa dengan yang dialami keluarga Mulyono ini tidak terjadi pada warga yang lain.(konde)

http://polsekmagelangselatan.tribratanewsmagelangkota.com/kapolsek-magelang-selatan-beserta-bhayangkari-silaturahmi-korban-kebakaran-mulyono-warga-tidar-campur/



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar